Rabu, 28 Oktober 2009

"RUMAH RAMAL"


Karakter Cewek Cancer


Ketika dia jatuh cinta, dia akan bertingkah seakan tidak pasti. Pertama, malu-malu dan sopan di dekat anda. Kedua, dia akan lengket bagaikan lem ke anda dan akan selalu berusaha berada di dekat anda setiap saat. Ia akan berusaha untuk pulang bersama atau makan siang dengan anda. Sebenarnya, hal ini cukup OK, jika anda menyukainya juga.

Ia benci dibicarakan atau digosipkan orang lain. Jika tahu, maka ia akan sangat terluka. Sebetulnya, ia adalah tipe pemalu. Ia bukan tipe pemberani atau penantang, maka jika anda menyukainya, lebih baik anda mulai duluan.

Ia menyukai musik dengan nada yang berubah, maka pada saat tertentu ia bisa lucu dan ceria kemudian dapat terkesan sedih dan depresi. Bagi orang tertentu, ia dapat terlihat 'over akting'. Ketika ia depresi, ia akan pergi ke luar dan mencari hal-hal yang membuat dia sedikit lega.

Ia cinta uang, dan ia menganggap cinta sebagai 'kebahagiaan' dan bukan 'Tuhan". Dia tidak akan pernah meremehkan anda, walaupun anda tidak mempunyai uang, dia akan membantu anda untuk mencari uang dan menabung. Ia bukan orang yang suka dengan kemewahan, dan terkadang akan melarang anda membelikan barang atau hadiah yang terlalu mahal baginya. 


Ia adalah tipe orang yang menikmati jalan-jalan dengan tenang dan damai. Wanita cancer juga dipengaruhi oleh bulan, maka di bawah sinar bulan dia akan tampil MEMPESONA. Ia selalu takut degan banyak hal, ia takut karena kurang pandai, kurang cantik. Walaupun ia tidak gemuk, ia tetap tidak akan puas. 


Meyakinkan bahwa ia tampak cantik akan sangat membantu, karena moodnya dapat berubah sampai 4 kali dalam satu hari. Ia bukannya pelit, tetapi anda akan terkejut melihat koleksi barang-barang kuno rusak miliknya. Ia melihat bahwa semua hal berguna bagi dirinya. Ia akan menemukan cara menggunakan mereka kembali, suatu saaat nanti. Ia bukan tipe pencemburu, namun cenderung posesif.


Hal terbaik dari dirinya adalah, ia mengorbankan apapun bagi orang yang dicintainya tanpa ada batasan. Jangan tinggalkan dia pada saat ada masalah, ia tidak akan pernah melupakannya. Ia bukan tipe lemah, walaupun ia nampak seperti itu. Contohnya, bila anda bertengkar dengannya, dia akan menangis luar biasa.


Begitu anda meninggalkannya, ia akan segera menghapus air matanya dan membenahi tempat tinggalnya, seperti tidak terjadi apa-apa. Ia adalah ibu yang sangat berhati-hati dan selalu menjaga anaknya di tiap lagkahnya. Jika ia adalah istri anda, tidak akan menjadi masalah. Tetapi jika ia adalah ibu mertua anda, ini baru bermasalah.


Tapi jangan kuatir, tipe ibu mertua seperti ini tidak akan mungkin menjadikan anaknya sebagai 'teman masa tua'. Ia dapat berubah menjadi sangat mudah marah, dan dapat bertengkar mengenai hal yang sekecil apapun dengan anda seperti banyaknya wanita. Namun ia akan selalu rela menunggui dan merawat anda.


Jika anda menghilang selama beberapa hari, ia akan menunggui anda, tetapi tidak untuk waktu yang lama. Ujian semacam itu terlalu berisiko dan sebaiknya jangan dilakukan. Wanita cancer membutuhkan 2 hal untuk dapat merasa bahagia, yakni "kerja" dan "cinta". Ia dapat tinggal dalam rumah berdebu, tetapi ia tidak dapt tinggal di dalamnya, tanpa cinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar